Kejari Nganjuk Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban dan Sembako | Bangsa Online - Cepat, Lugas dan Akurat

Kejari Nganjuk Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban dan Sembako

Editor: Arief
Wartawan: Rafli Fajri Julianto
Rabu, 13 Juli 2022 23:44 WIB

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Jajaran Kejaksaan Negeri Nganjuk membagikan ratusan paket daging hewan kurban dan paket sembako, Selasa 12 Juli 2022.

Selain untuk merayakan Hari Idul Adha 1443 Hijriyah, kegiatan itu juga dalam rangka memeringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62.

Acara tersebut bekerja sama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia atau PSMTI wilayah Nganjuk.

Kajari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, mengatakan mengatakan paket sembako yang diberikan kepada warga berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan kopi.

Adapun sasaran penyaluran paket daging kurban dan sembako antara lain, Panti Asuhan Aisyah Nganjuk, Pondok Pesantren Nurul Mubtadi'in, PWI Kabupaten Nganjuk, penyandang tuna netra, serta pegawai kantor.

Selain itu, juga dibagikan kepada masyarakat Kelurahan Payaman, anggota RPH, Purnaja Kejari Nganjuk, dan Posyandu Binaan Kejari Nganjuk.

Ketua Panitia dari PSMTI Hanafi Santoso menjelaskan, 100 paket sembako yang dibagikan kali ini merupakan bentuk kepedulian PSMTI kepada masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir dalam bagi-bagi sembako, Pengurus IAD Daerah Nganjuk yang diwakili oleh Endah Budi Santoso, Jajaran Kejari Nganjuk, pengurus dan anggota PSMTI, dan Lurah Payaman Atik Setya Rahayu.(fli/rif)

Berita Terkait

Bangsaonline Video