Video Nissa Sabyan Soal Poligami Kembali Viral

Editor: Redaksi
Jumat, 28 Januari 2022 18:00 WIB

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Nissa Sabyan menjadi bahan perbincangan yang panas usai dituduh menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus, hingga hubungan Ayus dengan istrinya berakhir dengan perceraian.

Akibat konflik tersebut, Nissa sempat menuai banyak hujatan dari netizen. Belakangan, beredar kembali video lama Nissa Sabyan tentang pendapatnya soal poligami. Video itu adalah potongan dari akun Channel YouTube Bedu. Pada percakapan dengan Bedu, Nissa mengaku tak masalah dengan poligami.

"Berpandangan tentang poligami itu seperti apa? Ok, Nissa belum nikah tapi kalau melihat situasi seperti ini apa yang terlintas di Nissa sebagai muslimah?," tanya Bedu.

"Yang Nissa tahu aja kali ya. Ya selagi mendapatkan izin dan bisa berlaku adil, kenapa tidak gitu," jawab Nissa pada chaneel youtube Bedu.

Tak pelak, video itu menjadi ajang kritikan bagi para netizen, salah satunya seperti terlihat pada postingan akun sosial media lambegosiip. Netizen memberikan beberapa komentarnya karena rumor Nissa menjadi orang ketiga dari pernikahan Ayus dan istrinya.

"Nissa semoga kelak kamu rasa apa yg ririe rasa sekarang," komentar salah satu Netizen dengan akun ir_mulyanti.

"Ya karna dia jd yg ngambil, coba jd yg nemenin dr awal .. apa rela," komentar lain oleh fiinafinaa.

"Trs emang lu mau di poligami? Lu aja bikin rusak rumah tangga org," komentar alinasety89 pada postingan tersebut. (*)

Berita Terkait

Bangsaonline Video