Kondisi Penunggang Patung Macan Lodaya Tertangkap Usai Demo di Depan Polda Jawa Barat | Bangsa Online - Cepat, Lugas dan Akurat

Kondisi Penunggang Patung Macan Lodaya Tertangkap Usai Demo di Depan Polda Jawa Barat

Editor: Tim
Jumat, 28 Januari 2022 17:56 WIB

KOTA BANDUNG, BANGSAONLINE.com - Setelah kericuhan demo yang terjadi dipan Mapolda Jawa Barat, Kamis (27/01/2022). Anggota Organinsasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) penunggang patung Macan Lodaya di halaman Polda Jawa Barat, berhasil diringkus.

Informasi penangkapan disampaikan oleh Direskrimum Polda Jabar Kombes Pol. Arief Rahman.

"Pelaku yang naik ke atas patung Macan Lodaya sudah kita tangkap, terima kasih," ujar Direskrimsus Polda Jabar Kombes Pol. Arief Rahman.

dijelaskan juga, penangkapan dilakukan tim Polda Jawa Barat dengan mendatangi markas GMBI saat itu, Kamis (27/1/2022).

Video penangpan pun sudah beredar di sosial media salah satunya pada akun Fakta.indo. Video itu pun mendapatkan Respon dari warganet.

"Kirain bakal mengaung eh mengeong", pada tulisan rahmansyahocir dikolom komentar

"Mantap komandan! Lebih baik berbuat daripda tidak sama sekali !! Bravo Polri , Bravo Polda Jabar !!!", Tulisan Lainnya oleh akun ekopramonohadi.

Sebelumnya diberitakan Pihak Kepolisian Polda Jawa Barat akan mengambil langkah tegas dengan menangkap ratusan anggota GMBI yang membuat keonaran. Mereka ditangkap dan dikumpulkan di halaman Mapolda Jabar untuk selanjutnya dilakukan tes narkoba. (tim)

Berita Terkait

Bangsaonline Video