Menegangkan! Serang Rumah Warga, Sekelompok Orang di Bima Bersenjata Tajam

Editor: Arief
Rabu, 19 Januari 2022 21:36 WIB

BIMA, BANGSAONLINE.com - Menegangkan, sekelompok orang menyerang rumah warga di Bima dengan membawa senjata tajam, pada Selasa (18/01/2022). 

Kejadian itu berlokasi di Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat.

Aksi penyerangan sekelompok orang tersebut diduga karena kasus pembacokan warga Kampung Sarata Kelurahan Paruga yang dilakukan warga dari Kampung Sarae.

Merasa kampungnya diserang oleh sekelompok orang, warga Kelurahan Sarae pun langsung keluar dengan membawa senjata tajam.

Namun, bentrokan antar warga tersebut dapat dihalau aparat gabungan TNI-Polri yang sudah awal diterjunkan ke lokasi.

Wakapolres Bima Kota, Kompol Muzahidin mengatakan, kejadian itu bermula dari kasus pembacokan antarwarga bertetangga, yakni warga Kampung Sarata Kelurahan Paruga dan warga Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, Sabtu (15/1/2022) malam.

"Dalam kejadian tersebut, warga Kelurahan Paruga yang menjadi korban penusukan hingga meninggal dunia setelah tiga hari dirawat intensif di rumah sakit umum Bima," ujarnya.

Mengantisipasi adanya penyerangan kembali, warga Kelurahan Sarae memblokade jalan masuk ke perkampungan mereka.

Sementara, 21 warga yang diduga merupakan keluarga korban penusukan kini diamankan di Mapolres Bima Kota untuk diberikan pengarahan serta pembinaan. "Pelaku penusukan kini sedang diproses oleh penyidik,"ucapnya. (rif/win)

Berita Terkait

Bangsaonline Video