Diberhentikan Bupati dari Dirut Giri Tirta, Risa Support Karyawan Berikan Layanan Terbaik

Diberhentikan Bupati dari Dirut Giri Tirta, Risa Support Karyawan Berikan Layanan Terbaik Siti Aminatus Zariyah saat pamitan dengan karyawan di kantor pusat Perumda Giri Tirta Gresik. Foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, memberhentikan dari jabatan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Giri Tirta Gresik. Pemberhentian itu terhitung sejak 31 Desember 2021 lalu.

Pagi ini, Selasa (4/1/2022), ketika dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Risa mengaku sudah pamitan kepada para karyawan atau bawahannya, Senin (3/1/2022) kemarin. Baik karyawan yang di kantor pusat maupun cabang.

Sebagai pemimpin yang bertanggung jawab dan perhatian kepada karyawan, Risa menuturkan dirinya perlu pamitan sebagai apresiasi kepada para pegawai. Khususnya yang sudah puluhan tahun bekerja di .

"Iya. Saya Senin (3/1/2021), pamitan dengan para karyawan, sebab sejak 31 (Desember) saya sudah tak menjabat," ucap Risa kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (4/1/2021).

Saat pamitan, Risa mengatakan dirinya juga memberikan semangat dan dukungan kepada para karyawan agar tetap kuat, solid, bekerja keras, dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya minta teman-teman semangat, yang kuat, berikan layanan terbaik untuk masyarakat pelanggan," tuturnya.

Ia juga mengajak kepada para karyawan agar selalu berpikir positif dan optimis bisa membawa kemajuan .

"Memang untuk memajukan perusahaan butuh waktu, butuh kesabaran. Makanya, saya memberi semangat kepada karyawan agar selalu optimis bisa membawa kemajuan Gresik," pungkasnya. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO