Polisi Temukan Pria Tak Bernyawa Dalam Mobil di Jalan Raya Geluran Sidoarjo

Polisi Temukan Pria Tak Bernyawa Dalam Mobil di Jalan Raya Geluran Sidoarjo Petugas kepolisian saat mengevakuasi seorang pria yang meninggal dalam mobil akibat serangan jantung di Jalan Raya Geluran, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dalam mobil di , Taman, , Senin (3/1). Pria tersebut diketahui bernama Masruchin (57) asal Geluran, Taman, .

Mayat itu ditemukan sekira pukul 17:00 WIB di Ruas . Saat ditemukan, kondisinya sudah meninggal di belakang kemudi mobil Pajero Sport warna hitam dengan nopol W 1513 NO.

"Dari identitas yang kami temukan, korban diketahui warga Jl. Imam Bonjol no 2 RT 07, RW 02 Geluran, Taman," kata Kapolsek Taman, Kompol Yoyok Dwi Purnomo, Senin (3/1).

Ia mengungkapkan, dugaan sementara korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Sebab, dari tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas kekerasan fisik yang terjadi.

"Dugaannya punya sakit jantung. Saat ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Siti Khodijah Sepanjang," tuturnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO