Ketua DPRD Lantik H Afif Mahfudz Hadi Sebagai Anggota DPRD Bangkalan Fraksi PKB

Ketua DPRD Lantik H Afif Mahfudz Hadi Sebagai Anggota DPRD Bangkalan Fraksi PKB Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad saat mengambil sumpah Drs. H. Afif Mahfudz Hadi di Gedung DPRD Bangkalan, Rabu (29/12/2021).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahad melantik Drs. H. Afif Mahfudz Hadi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Alm. KH. Jamhuri yang meninggal pada 9 September 2021 lalu.

Pengambilan sumpah dan janji Afif Mahfudz Hadi sebagai wakil rakyat dilakukan di Gedung , Rabu (29/12/2021).

Ra Fahad - sapaan akrab Ketua - mengatakan Afif Mahfudz akan menjadi anggota dewan sisa masa jabatan 2019-2024. Ia berharap Afif bisa meneruskan jejak dan dedikasi seperti yang diberikan oleh Alm. KH. Jamhuri selama menduduki wakil rakyat.

“Saya harap yang betugas dapat meneruskan perjuangan yang telah dilakukan oleh almarhum KH. Jamhuri. Apalagi perjuangan almarhum ini sangat luar biasa, karena tiga periode menjadi wakil rakyat Kabupaten Bangkalan,” ujarnya.

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron yang hadir dalam pelantikan tersebut, juga mengucapkan terima kasih kepada Alm. KH. Jamhuri atas dedikasi dan kinerja selama menjabat sebagai anggota dewan.

“Semoga sinergitas dapat terus berjalan. Apalagi salah satu tugas dari anggota dewan itu pengawasan. Jadi semoga bisa segera membaur dan bersinergi untuk menyampaikan aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO