Polisi Temukan Bukti Baru, Siswi SMAN 1 Srengat Blitar Sempat Rekam Video Sebelum Bunuh Diri

Polisi Temukan Bukti Baru, Siswi SMAN 1 Srengat Blitar Sempat Rekam Video Sebelum Bunuh Diri Lokasi bunuh diri seorang siswi SMAN 1 Srengat, Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Peristiwa bunuh diri seorang Siswi SMAN 1 Srengat, Kabupaten Blitar yang terjadi pada 20 Desember 2021 lalu, masih menyisakan pertanyaan. 

Pasalnya, hingga kini polisi masih belum bisa mengungkap secara rinci motif di balik aksi nekat siswi kelas X itu. Ia mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri memakai dasi yang diikatkan di plang papan kelas.

Pihak kepolisian masih berhati-hati dalam memberikan keterangan soal motif yang melatar belakangi siswi SMA Negeri Srengat itu mengakhiri hidupnya. Meski dari hasil autopsi dipastikan penyebab kematian korban murni karena gantung diri.

Sebelumnya, polisi hanya mengatakan bahwa siswi berinisial FV (15) itu melakukan bunuh diri karena masalah asmara. Namun tidak dijelaskan secara gamblang apakah asmara yang dimaksud adalah putus cinta atau yang lainnya.

Terkini, polisi menemukan sebuah video yang direkam korban sebelum ditemukan gantung diri. Video tersebut berdurasi kurang dari satu menit dan direkam di dalam ruang kelas.

"Isinya permintaan maaf kepada orang tua dan pacar korban. Namun video yang direkam suaranya kurang jelas sehingga masih membutuhkan pemeriksaan dan penelitian lebih lanjut," kata Staf Humas Polres Blitar Kota Aipda Supriyadi saat dikonfirmasi, Rabu (29/12/2021). (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Depresi, Wanita di Pekanbaru Melakukan Percobaan Bunuh Diri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO