Rumah Zakat Launching Program Desa Berdaya di Desa Tlanakan

Rumah Zakat Launching Program Desa Berdaya di Desa Tlanakan Launching Desa Berdaya ditandai dengan pemotongan pita oleh dr. Ary Yanuar.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - me-launching Program Desa Berdaya di Kecamatan Tlanakan, Kabupaten . Program tersebut merupakan komitmen untuk menjadikan masyarakat lebih maju, mandiri, dan sejahtera.

Hadir pada acara yang digelar di Balai tersebut, Kepala Puskesmas Tlanakan dr. Ary Yanuar, Perwakilan Kecamatan Tlanakan Misdari, Babinsa dan Babinkamtibmas Tlanakan, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta dari kalangan mahasiswa.

"Kami mengapresiasi program yang tentunya memberikan manfaat kepada masyarakat kami. Program sangat bagus sekali. Mestinya desa bisa mengambil peluang ini, sehingga menjadi pilot project, khususnya Kecamatan Tlanakan," ujar Misdari dalam sambutannya, Senin (20/12).

dr. Ari Yuniar juga mengucapkan terima kasih terhadap kepada . "Dengan program desa berdaya dari , semoga masyarakat di bisa lebih sejahtera," harapnya.

Launching itu ditandai dengan pemotongan pita oleh dr. Ary Yanuar, dan dilanjutkan dengan pemberian tali asih berupa bingkisan kepada para lansia. (pmk1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO