Songsong Pemilu 2024, Gerindra Jatim Cetak Kader Penggerak

Songsong Pemilu 2024, Gerindra Jatim Cetak Kader Penggerak Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim, Aufa Zhafiri, saat membuka agenda Pendidikan Kader Penggerak. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gerindra () terus bergerak untuk memanaskan mesin partai guna menyongsong . Salah satunya dengan mencetak kader partai melalui agenda bertajuk 'Pendidikan Kader Penggerak'.

Wakil Ketua DPD , Aufa Zhafiri, mengatakan kegiatan ini merupakan program untuk memenuhi target dalam merekrut 8.501 kader dan bakal digelar di 14 daerah pemilihan (Dapil) kota/kabupaten se-.

"Kegiatan yang dilaksanakan di Malang bagi kader penggerak ini adalah titik ke-28 dengan 64 peserta yang meliputi Kota Malang dan Kota Batu. Secara berkala kegiatan ini akan terus dilakukan," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Sabtu (18/12).

Ia menuturkan, acara itu dilakukan untuk lebih menyiapkan kader-kader dalam bergerak untuk mengajak masyarakat bersama partai berlambang garuda pada , termasuk mengantarkan sebagai Presiden RI ke-8.

"Mereka nanti juga akan ikut terlibat dalam pemenangan pilkada serentak 2024 di , untuk calon Partai Gerindra di Pilkada 2024," tuturnya.

Aufa memaparkan, kader yang telah mengikuti pendidikan bisa mengimplemantasikan pelayanan langsung kepada masyarakat. 

"Apa yang terjadi di masyarakat dan apa yang diinginkan masyarakat bisa segera direspons oleh kader yang nantinya bisa menyampaikannya ke partai. Sehingga partai bisa menindaklanjuti melalui kader yang duduk di legislatif maupun eksekutif," paparnya. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO