Tertibkan Roda Empat Parkir Sembarangan, Dishub Tuban Beri Peringatan Terakhir Lewat Stiker

Tertibkan Roda Empat Parkir Sembarangan, Dishub Tuban Beri Peringatan Terakhir Lewat Stiker Petugas Dishub Tuban sedang menempelkan stiker peringatan terakhir bagi pemilik mobil.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten rutin melakukan penertiban kendaraan roda empat yang di tepi ruas jalan protokol Kabupaten .

Sebab selain membuat kondisi jalan semerawut, kendaraan yang juga sangat merugikan pengguna jalan lainnya.

Penertiban dilakukan secara humanis dan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan (prokes) 5M karena masih situasi pandemi Covid-19. Bagi pemilik kendaraan yang ada di lokasi langsung diberikan edukasi supaya dapat memarkir kendaraan di tempat yang disediakan.

“Sebaliknya, bagi yang tidak ada pemilik kendaraannya maka petugas menempeli stiker bertuliskan, 'anda parkir di tempat yang salah dan kami harapkan ini yang terakhir',” tutur Kepala Dishub , Gunadi, Kamis (16/12).

Saat berada di lapangan, petugas kerap menjumpai sejumlah kendaraan yang di parkir tepat di rambu-rambu larangan parkir. Tanpa berpikir panjang, petugas kemudian bertindak tegas memberikan peringatan kepada pemiliknya untuk segera memindahkan kendaraanya serta tidak mengulanginya lagi.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO