Ribuan Paket Sembako ASCF Disambut Antusias Warga Lumajang, Gus Barra Temui Suami Mendiang Rukmini

Ribuan Paket Sembako ASCF Disambut Antusias Warga Lumajang, Gus Barra Temui Suami Mendiang Rukmini Gus Barra memberikan santunan kepada Imam Safii, suami dari almarhumah Rukmini.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Puluhan bentangan spanduk selamat datang kepada terpasang di sudut-sudut jalan, seiring dengan kedatangan rombongan truk dan mobil yang membawa bantuan ribuan paket sembako dari ASC Foundation yang dipimpin oleh Muhammad Al Barra atau .

Senin (13/12/2021) pukul 13.00 WIB, bantuan ASC Foundation tiba di Kantor PCNU Kabupaten . Bantuan itu terdiri dari 10 ton beras, 1.000 mi instan, 1.000 mukena, 1.000 sarung, kebutuhan mandi, serta 1.000 amplop berisi uang.

Rombongan lalu menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Rais Syuriah PCNU Kabupaten  KH Zuhri.

KH Zuhri mengapresiasi bantuan yang diberikan ASC Foundation. Ia juga memuji yang sangat peduli kepada masyarakat terdampak erupsi .

"Saya atas nama warga NU mengucapkan terima kasih atas segala bantuan dari . Semoga, semua amalan akan mendapat balasan pahala dan kenikmatan lainnya dari Allah Swt," ungkap KH Zuhri.

Kemudian, rombongan mobil bantuan melanjutkan perjalanan ke Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro untuk menuju Posko NU Peduli. Pengurus Pergunu dan LAZISNU langsung menyambut kedatangan bersama Tim ASC Foundation.

Lihat juga video 'Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO