Kodrat Sunyoto Kembali Pimpin MKGR Jatim

Kodrat Sunyoto Kembali Pimpin MKGR Jatim Ketua Umum DPP MKGR, Adies Kadir melantik dan mengukuhkan Kodrat Sunyoto sebagai Ketua DPD MKGR Jatim beserta pengurus lainnya. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - kembali terpilih sebagai Ketua Jatim periode 2021-2026. Ia langsung dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP , , di Hotel Westin Surabaya, Minggu (12/12).

Pengukuhan tersebut dihadiri sejumlah elit Partai Golkar, di antaranya adalah Waketum DPP Golkar Nurul Arifin, Ketua DPD Golkar Jatim Sarmuji, dan Sekretaris DPD Golkar Jatim Sahat tua Simanjuntak. Acara itu juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Saat menyampaikan sambutan, mengaku bangga lantaran kader banyak yang menempati posisi penting di pemerintahan, baik di legislatif maupun eksekutif, sebagai kepala daerah.

"Saya berpesan kepada kader harus betul-betul mengingatkan gotong royong dalam kondisi seperti ini. Saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, tugas kita menuju 2024 nanti jangan sampai berharap ke Partai Golkar atau induk yang berharap kepada anaknya, tapi harus sebaliknya," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Jawa Timur berterima kasih kepada ketua-ketua DPC yang mendukungnya. Anggota Komisi E DPRD Jatim tersebut berjanji akan bekerja keras agar solid dan memberikan sumbangsih maksimal bagi kebesaran Partai Golkar.

"Begitu sulitnya saya merangkai kata karena terharu. Dan kebabggaan hari ini adalah perisitiwa yang sabgat bersejarah karena saya diberikan kepercayaan untuk kedua kali menahkodai ormas ," tambahnya. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO