Zulkifli Hasan Dukung Gus Barra Maju Sebagai Calon Bupati Mojokerto di Pilkada 2024

Zulkifli Hasan Dukung Gus Barra Maju Sebagai Calon Bupati Mojokerto di Pilkada 2024 Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, saat memberi sambutan di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum , Zulkifli Hasan, menghadiri Musyawarah Ranting bersama DPD Kabupaten , Jum'at (10/12). Dalam kegiatan tersebut, Zulkifli Hasan menyebut bahwa Wakil Bupati , Muhammad Al Barra (), pantas untuk memimpin Kabupaten . Karena itu, ia mendorong maju sebagai calon bupati di Pilkada 2024.

" lebih dari pantas, lebih dari layak untuk menjadi bupati di kabupaten ini, oleh karena itu seluruh kader tidak ada tawar harus menjadi bupati, tiap tiga bulan sekali nanti saya akan ke sini," ujarnya di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, , , Jum'at (10/12).

Di , ia juga mengagendakan untuk silaturahmi ke Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah. Zulhas (sapaan karibya) menginginkan agar umat islam bersatu.

"Bahwa ada perbedaan-perbedaan itu sunnatullah, kita cari persamaannya," tuturnya.

Zulhas mengungkapkan, kedatangannya ke juga untuk menggalang bantuan korban erupsi Gunung Semeru, dan konsolidasi kader partai berlambang matahari itu.

"Saya ingin kader membantu masyarakat yang lagi sulit karena pandemi. Saya ini ke juga khusus menggalang bantuan untuk korban Gunung Semeru. Kami turut prihatin, turut berduka cita, oleh karena itu menggalang segala kekuatan untuk membantu korban terdampak dari Gunung Semeru ini," ungkapnya.

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO