Mobil Dinas Pengadilan Negeri Trenggalek Alami Kecelakaan di Wonodadi Blitar

Mobil Dinas Pengadilan Negeri Trenggalek Alami Kecelakaan di Wonodadi Blitar Petugas saat mengevakuasi mobil dinas Pengadilan Negeri Trenggalek yang kecelakaan di Desa Kolomayan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah mengalami kecelakaan di Desa Kolomayan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten, Minggu (21/11). Kasi Humas Polres Kota, Iptu Ahmad Rochan, memastikan kejadian itu.

Ia mengatakan bahwa kendaraan dinas yang mengalami kecelakaan adalah mobil sedan jenis Corolla Altis nomor polisi L-1478-DP. Mobil tersebut dikendarai oleh warga Desa Pikatan, , Kabupaten, Aufad Ahda (20).

Rochan memaparkan, kronologi kejadian berawal saat mobil melaju dari timur ke barat. Sesampainya di tugu masuk Desa Pikatan, mobil tersebut berpapasan dengan kendaraan roda empat (R4) yang sedang mendahului motor yang sedang membawa rumput.

"Karena panik, selanjutnya pengemudi R4 dinas sedan Corolla tersebut membanting setir ke kiri, sehingga menabrak pagar tembok dan tugu batas Desa Kolomayan dan Desa Pikatan Wonodadi," paparnya.

Korban mengalami luka lecet di wajah dan kaki nyeri. Sementara itu, kendaraan ringsek di bagian depan. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO