Di Bawah Kepemimpinan Mas​'ud Said, ISNU Jatim Banyak Gelar Aktivitas, Banom Paling Maju

Di Bawah Kepemimpinan Mas​ Prof HM Mas'ud Said, PhD. Foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah sukses menguatkan sistem kelembagaan dan membangkitkan cabang-cabang di seluruh Jatim, Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Jatim menyelenggarakan Muskerwil ke-3 yang dibuka secara resmi pada 12 November 2021 di Aula PWNU Jatim Jl Masjid Al Akbar Surabaya.

Pembukaan muskerwil didahului halaqoh yang menampilkan Prof. Kacung Marijan. Halaqoh dihadiri para pengurus PWNU, banom di lingkungan NU dan para pinisepuh serta senior. Antara lain: Prof KH Shonhaji Sholeh, Prof Jazidi Ketua LPTNU JATIM, Ketua ISNU Kab Kota dan undangan. Acara ini  diselenggarakan secara hybrid.

Peserta akan melanjutkan kegiatan Musykerwil di Kawasan Pariwisata Selorejo Malang, 14-15 November 2021.

"Selama 2 tahun sebelumnya ISNU Jatim full speed menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sarasehan nasional dan seminar masalah strategis, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan penulisan buku dan menguatkan kerjasama," ujar Ketua ISNU Jatim, Prof M.Mas'ud Said, PhD.

Menurut dia, saat ini pihaknya terus melakukan pembenahan organisasi secara terpadu dengan pemerintah. Juga menguatkan kolaborasi antar Badan Otonom dan bahkan kerjasama lembaga nasional seperti Badan Pembinaan Ideologi Pancasila yang sebelumnya belum pernah dilakukan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO