DPD NasDem Kabupaten Kediri Targetkan 8 Kursi Dewan pada Pemilu 2024

DPD NasDem Kabupaten Kediri Targetkan 8 Kursi Dewan pada Pemilu 2024 Ketua DPD NasDem Kab Kediri, Lutfi Mahmudiono, saat menerima cenderamata dari awak media. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD Kabupaten Kediri menargetkan delapan kursi dewan dalam . Hal ini ditegaskan Lutfi Mahmudiono, Ketua DPD Partai Kabupaten Kediri.

Saat ini, Nasdem memiliki empat wakil rakyat di DPRD Kabupaten Kediri. Menurut Lutfi, capaian khususnya di Kabupaten Kediri saat ini masih belum maksimal dalam melayani masyarakat.

"Oleh karena itu, pada tahun politik berikutnya () Partai Kabupaten Kediri menargetkan penambahan jumlah wakil rakyat menjadi 8 orang yang akan duduk di kursi DPRD Kabupaten Kediri dari sebelumnya yang 4 kursi," ujarnya saat perayaan HUT ke-10 di Markhas Simpang 5 (MKS5), Kamis (11/11).

Salah satu perwakilan awak media, Nanang PB, berharap bisa terus mengawal perkembangan pembangunan di Kabupaten Kediri.

"Terlebih lagi pada era kepemimpinan Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, dan Wakil Bupati Kediril, Dewi Mariya Ulfa, ada banyak program pembangunan yang diwujudkan di Kediri termasuk realisasi Bandara Kediri," kata Nanang.

Dalam agenda tersebut, berlangsung pula pemotongan tumpeng dan pemberian cenderamata dari perwakilan awak media yang diserahkan ke Lutfi Mahmudiono. DPD Kabupaten Kedi juga memberi kenang-kenangan berupa suvenir kepada awak media yang hadir dalam perayaan HUT ke-10 . (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO