Wabup Subandi Tinjau Rumah Warga di Sedati yang Diterjang Puting Beliung

Wabup Subandi Tinjau Rumah Warga di Sedati yang Diterjang Puting Beliung Wabup Subandi meninjau rumah yang diterjang puting beliung di Desa Kwangsan Sedati, Jumat (5/11/2021). foto: Kominfo Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo Subandi meninjau sejumlah rumah warga yang diterjang angin puting beliung, di Desa Kwangsan dan Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Jumat (5/11/2021).

Puluhan rumah warga di dua desa tersebut rusak akibat puting beliung yang melanda pada Kamis (4/11/2021) sore kemarin.

Sebagai bentuk kepedulian , warga yang rumahnya diterjang puting beliung mendapatkan santunan dan asbes untuk mengganti atap rumah yang rusak.

“Karena ini adalah perubahan musim, kita sudah antisipasi. Kapan hari kita sudah apel bersama Pak Kapolres mempersiapkan langkah guna antisipasi perubahan musim,” cetus .

Tak hanya, Dinas Sosial, Polresta Sidoarjo, berharap sinergi antisipasi perubahan musim juga ada di jajaran stakeholder kecamatan dan desa. Seperti pemerintah kecamatan dan pemerintah desa.

“Mulai dari kepala desa, pak camat, sampai jajaran kepolisian semuanya bersama-sama untuk menyelesaikan tugas masing-masing,” tandas mantan Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo ini.

juga berpesan agar selalu mengedepankan kerja sama antar institusi negara guna mengantisipasi dan menanggulangi masalah-masalah yang ada, khususnya tentang bencana. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO