Bupati Pamekasan Pastikan Seluruh Persiapan Pelaksanaan MTQ XXIX Jawa Timur Sudah Rampung

Bupati Pamekasan Pastikan Seluruh Persiapan Pelaksanaan MTQ XXIX Jawa Timur Sudah Rampung Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meninjau secara langsung persiapan pembukaan MTQ ke XXIX Jawa Timur, Selasa (02/11/2021) sore.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati H. meninjau secara langsung persiapan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an () ke XXIX Jawa Timur di Gedung Bakorwil , Eks Karesidenan Madura, Jalan Slamet Riyadi No. 1, , Selasa (2/11/2021).

Ia menyebut, seluruh persiapan sudah rampung dan pembukaan ke XXIX siap digelar pada Rabu (03/11/2021) besok.

Dalam peninjauan itu, Bupati Baddrut didampingi Sekda Ir. Totok Hartono bersama Kabag Kesra Halifaturrahman dan beberapa kepala OPD. 

Bupati yang biasa disapa Mas Tamam itu mengaku bersyukur karena persiapan pelaksanaan ke XXIX Jawa Timur sudah rampung.

"Kita lihat sendiri proses registrasi para kafilah dilaksanakan dengan prokes yang ketat," jelasnya di depan para awak media.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan bahwa beberapa suvenir untuk kafilah dipesan dari wirausahawan binaan dalam program WUB. Salah satunya, tas yang berisi panduan .

Bupati Tamam menargetkan empat sukses pada penyelenggaraan di , yakni sukses pelaksanaan, protokol kesehatan (prokes), ekonomi, serta sukses prestasi dan membangun atmosfer nilai Qurani di Bumi Gerbang Salam.

Kabag Kesra Sekda Kabupaten , Halifaturrahman, membenarkan seluruh persiapan sudah hampir rampung.

"Secara teknis, persiapan sudah 90 persen. Tinggal kita mohon doa kepada seluruh masyarakat agar pelaksanaan ke XXIX Jawa Timur berjalan lancar," harap Mamang panggilan akrabnya. (adv/pkm1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO