Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta Api di Jombang

Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta Api di Jombang Petugas saat mengevakuasi korban tewas ditabrak kereta api di Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan posisi tertelungkup di sebelah rel kereta api, tepatnya di Dusun/Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten , Jumat (29/10).

Kanit Laka Lantas Polres , Iptu Fadilah mengungkapkan, korban diduga tidak memperhatikan adanya Kereta Api Sancaka yang melaju dari arah timur ke barat melintas saat dirinya menyeberang di perlintasan rel kereta.

"Kejadiannya sekira pukul 10:00 WIB, korban berjalan dari arah selatan ke utara (menyebrang rel kereta api)," tutur dia.

Warga setempat tidak ada yang mengenal korban. Setelah olah TKP, jenazah langsung dilarikan ke RSUD . Sementara itu petugas masih mencari keterangan dari saksi guna mengetahui identitas korban. Diketahui, korban tewas dengan memakai kaos warna abu-abu dan celana pendek hitam.

"Korban tewas mengalami luka serius di bagian kepala. Untuk identitasnya belum diketahui dan masih proses penyidikan. Korban saat ini langsung dievakuasi ke ruangan jenazah di RSUD ," pungkas Fadilah. (aan/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO