Bupati ​Baddrut Tamam Ajak Beri Pelayanan Terbaik bagi Para Kafilah MTQ XXIX Jatim 2021

Bupati ​Baddrut Tamam Ajak Beri Pelayanan Terbaik bagi Para Kafilah MTQ XXIX Jatim 2021 Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam memimpin rapat persiapan MTQ ke XXIX Tahun 2021.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) , Madura, Jawa Timur menggelar rapat persiapan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XXIX di Ruang Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Sabtu (23/10/2021).

Rapat yang diikuti jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab tersebut dipimpin langsung Bupati, Baddrut Tamam yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Totok Hartono bersama para asisten.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Totok Hartono mempersilakan kepada masing-masing OPD untuk mempresentasikan kesiapan teknis menjelang pelaksanaan MTQ XXIX yang akan dimulai tanggal 2-11 November mendatang.

Bupati Baddrut Tamam menyampaikan, pihaknya membagi empat kelompok panitia dalam persiapan MTQ tersebut agar empat target yang dicanangkan sukses sesuai harapan.

Mulai sukses pelaksanaan dan prestasi, sukses protokol kesehatan, sukses ekonomi dan sukses membangun atmosfer qur'ani.

"Hampir semuanya sudah oke, hotel sudah oke, penginapan sudah oke, dan persiapan kesehatan sudah oke. Misalnya sukses kesehatan apa saja yang harus dipenuhi, serta memastikan protokol kesehatan dan lain-lain," kata Baddrut Tamam kepada sejumlah media, Sabtu (23/10/2021).

Ia meminta setiap penanggung jawab mempersiapkan secara matang guna memberikan pelayanan terbaik kepada para kafilah yang datang dari 37 kabupaten/kota di Jawa Timur.

Bupati sarat prestasi ini menginginkan para kafilah dari berbagai daerah di Jawa Timur tersebut mendapatkan kenangan yang baik tentang saat pulang ke daerahnya masing-masing.

"Jangan sampai ada yang tertinggal, misalnya UMKM, harus ada nomor teleponnya di setiap kafilah, supaya ketika mau beli produk UMKM mudah, tidak hanya beli saat pelaksanaan MTQ, tetapi ketika suatu saat butuh batik, dan beberapa produk UMKM mereka mudah untuk mendapatkannya," harapnya. (adv/pmk1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO