Tepergok Gasak Motor di Lamongan, Warga Surabaya Babak Belur Dihajar Massa, Rekannya Kabur

Tepergok Gasak Motor di Lamongan, Warga Surabaya Babak Belur Dihajar Massa, Rekannya Kabur Korban tak berkutik saat dikeroyok warga.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Seorang maling motor berinisial SL (46), warga Kecamatan Asemrowo, Kota Surabaya, babak belur dihajar massa setelah tepergok gasak motor warga di Lamongan.

Menurut keterangan, pelaku diketahui membawa kabur motor milik Alif Setyawan (24). Setelah sadar motornya hilang, korban langsung bergegas mencari pelaku pencurian dan berhasil menghentikan laju SL.

Pada saat pencurian terjadi, korban memarkirkan motor Honda Tiger nopol S 2146 JAY di bengkel las Desa Tanjung, Kecamatan Kota, Kabupaten Lamongan.

"Dikabari teman kalau motor saya hilang, kemudian saya kejar dan melihat seorang yang tak saya kenali mengendarai motor saya di simpang tiga Jl. Kusuma Bangsa," ungkapnya di lokasi kejadian, Selasa (12/10).

Melihat hal itu, Alif langsung reflek menabrak dan berhasil menghentikan laju sepeda motor yang telah dikendarai pelaku sejauh 4,5 kilometer dari lokasi hilangnya motor.

"Reflek langsung saya tabrak, pelaku langsung kabur ke arah timur. Saya pun terpancing dan mengejarnya," lanjut dia.

Lihat juga video 'Warga Surabaya Tewas Terjatuh dari atas Air Terjun Kebo Glundung Setinggi 150 Meter':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO