Selain Kantor Dishub dan Dinsos Probolinggo, 3 OPD ini Juga Digeledah KPK

Selain Kantor Dishub dan Dinsos Probolinggo, 3 OPD ini Juga Digeledah KPK Mobil yang ditumpangi penyidik KPK terparkir di halaman salah satu kantor OPD yang digeledah.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi () kembali melakukan penggeledahan di sejumlah kantor organisasi perangkat daerah (OPD) lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo, Senin (27/9).

Tak tanggung-tanggung, dalam sehari ini, melakukan penggeledahan di 5 OPD. Kelimanya yakni Kantor Dinas Perhubungan (Dishub), Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim), Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Koperasi dan UMKM, serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Penggeledahan tersebut dilakukan secara bersamaan. membagi tim menjadi tiga untuk melakukan penggeledahan di 5 kantor OPD tersebut.

Di masing-masing OPD terlihat dua kendaraan Toyota Innova Reborn warna hitam yang terparkir. Kendaraan itu ditumpangi tim penyidik .

Seperti biasanya, ketika tim penyidik datang melakukan penggeledahan, seluruh akses jalan masuk maupun keluar di area perkantoran langsung ditutup bagi semua orang. Wartawan yang meliput pun tidak diperkenankan mengambil gambar penggeledahan di dalam OPD.

Petugas kepolisian juga tampak melakukan pengamanan. Seperti yang terlihat di Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim). Petugas menutup rapat pagar kantor, sehingga wartawan kesulitan untuk mengambil gambar saat proses penggeledahan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari . Apakah penggeledahan itu merupakan penyelidikan kasus baru terhadap Bupati Probolinggo Nonaktif Tantriana Sari dan suaminya, Hasan Aminuddin, yang ditetapkan tersangka atas kasus suap jual beli jabatan pj kades. (ndi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Resmi Dipecat! Novel Baswedan dkk Letakkan Kartu Identitas KPK':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO