Luar Biasa, IPNU Tuban Raih Penghargaan Organisasi Terbaik se-Jatim

Luar Biasa, IPNU Tuban Raih Penghargaan Organisasi Terbaik se-Jatim Ketua dan Pengurus PC IPNU Tuban bersama Ketua PW IPNU Jatim setelah mendapatkan penghargaan sebagai organisasi terbaik se-Jatim.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kiprah para pengurus Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Tuban dalam mengelola serta menata organisasi sungguh luar biasa. Dengan kegigihan pengurus serta anggota, PC dinobatkan sebagai organisasi terbaik se-Jatim.

Hal itu diumumkan saat acara pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XXIII -jatim" rel="tag">IPNU Jatim yang berlangsung di Pondok Pesantren At Tanwir Bojonegoro, Jumat (24/9). Penghargaan sendiri diberikan oleh PW -jatim" rel="tag">IPNU Jatim saat acara -jatim" rel="tag">IPNU Jatim Award 2021

"Alhamdulillah, kami bersyukur dan bangga dapat penghargaan ini. Prestasi ini didapat berkat semua atas kerja sama dan kekompakan seluruh pengurus. Sehingga bisa sukses dan dapat penghargaan terbaik 1 organisasi di tingkat Jawa Timur," kata Ketua PC , Taufiqur Rohman kepada wartawan.

Menurutnya, juara 1 kategori organisasi adalah bagian dari ujian. Karena hal tersebut sama halnya menjadikan PC sebagai kiblat jalannya organisasi.

"Penghargaan ini juga suatu amanah yang berat untuk PC IPNU dan IPPNU Tuban untuk istikomahkan mempertahankan prestasi," katanya.

Taufiq berharap, penghargaan tersebut menjadikan para pengurus semakin semangat berorganisasi. Baik di internal maupun di tingkatan bawah naungan PC .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO