Diduga Kena Serangan Jantung, Pesepeda di Kediri Meninggal Saat Hendak Pulang

Diduga Kena Serangan Jantung, Pesepeda di Kediri Meninggal Saat Hendak Pulang Jenazah korban sebelum dievakuasi oleh petugas. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ach. Syaifulloh (46), warga Desa Paron, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia di pintu perlintasan rel kereta api Desa Rembang, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Sabtu (11/9/2021). Diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung saat bersepeda.

Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi mengatakan, awalnya korban bersama Yuwono Anton Widodo (42) dan 14 orang teman korban lainnya berkumpul di GOR Joyoboyo untuk bersepeda ke Bukit Doraemon Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri.

"Korban setelah bersepeda di Bukit Doraemon Kecamatan Mojo kemudian melanjutkan bersepeda lagi bersama temannya yakni Yuwono Anton Widodo untuk pulang. Namun korban dan temannya itu memilih jalur Ngadiluwih," ucap Aiptu Anwar, Sabtu (11/9/2021).

Sesampainya di Taman Ngadiluwih, korban istirahat sebentar. Alasannya, karena mengeluh sesak napas. Sementara saksi menawarkan kepada korban agar pulang untuk menumpang ojek online. Namun tawaran saksi ditolak oleh korban dan memilih pulang bersepeda.

Korban dan saksi akhirnya melanjutkan perjalanan lagi. Sesampainya di pintu perlintasan rel KA Desa Rembang, korban terjatuh dari sepeda. Spontan saksi menolong korban dan meminta bantuan penjaga pintu perlintasan rel kereta api. Ternyata korban tak sadarkan diri.

"Korban saat diperiksa oleh saksi ternyata sudah meninggal dunia," jelas Aiptu Anwar.

Petugas Polsek Ngadiluwih dan dokter puskesmas setempat tiba di lokasi kejadian langsung memeriksa kondisi korban. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas akibat penganiayaan di tubuh korban.

"Dari keterangan keluarga korban, korban mempunyai riwayat penyakit jantung. Diduga korban meninggal dunia karena sakitnya kambuh," tutup Aiptu Anwar. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO