LAZISNU Surabaya Gandeng BRI Salurkan Paket Sembako kepada Santri Ponpes Sunan Giri

LAZISNU Surabaya Gandeng BRI Salurkan Paket Sembako kepada Santri Ponpes Sunan Giri LAZISNU Kota Surabaya bersama BRI Cabang Kaliasin menyalurkan paket sembako kepada santri Pondok Pesantren Sunan Giri dan masyarakat dhuafa di Jalan Wonosari Tegal IV No. 39, Surabaya. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) menggandeng Bank Rakyat Indonesia () Cabang Kaliasin Surabaya menyalurkan ratusan bantuan paket sembako kepada santri Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Giri Surabaya dan masyarakat dhuafa di Jalan Wonosari Tegal IV No. 39, Surabaya.

Ali Masuron, Kepala Cabang Kaliasin Surabaya mengatakan, penyaluran 100 paket sembako tersebut merupakan salah satu program untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi.

“Bantuan ini merupakan salah satu program kami untuk selalu dekat kepada masyarakat dan santri. Kami selalu hadir membantu setidaknya meringankan segala kebutuhan masyarakat dan santri yang terdampak,” kata Ali Masuron, Jumat (3/9/2021).

Dirinya berharap, sinergitas dengan bisa berkelanjutan dalam membantu masyarakat, baik dalam sektor perbankan maupun keuangan.

“Saya bisa berharap, semoga program ini terus berlanjut dan terus bersinergi ke depan,” ungkap pria yang akrab disapa Ali tersebut.

Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Giri, KH. Abdul Aziz Hasanan menyampaikan terima kasih kepada dan yang telah membantu masyarakat dan santri di Pesantren.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO