Gelar Lomba TikTok, AMPG Jatim Ajak Pemuda Kreatif Perangi Covid-19

Gelar Lomba TikTok, AMPG Jatim Ajak Pemuda Kreatif Perangi Covid-19 Pranaya Yudha Mahardhika, S.P., M.IB., Ketua DPD AMPG Jatim. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mewadahi kreativitas anak muda di Jawa Timur beragam di tengah Covid-19, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Jawa Timur menggelar kompetisi TikTok bertema "Merdeka Sekali Lagi, Bebaskan Indonesia dari Corona".

Antusias pemuda Jawa Timur untuk mengikuti lomba ini sangat tinggi meski dalam kondisi pandemi. Terbukti, ada 250 peserta yang mengunggah videonya di TikTok Golkar Jatim (@golkarjatim).

“Semangat anak anak muda Jawa Timur untuk memeriahkan kemerdekaan, sekaligus keinginan untuk merdeka dari covid-19 sangatlah tinggi,” ungkap Jena Sarita yang merupakan Ketua Pelaksana TikTok Competition ini, Selasa (31/8/2021).

Jena menjelaskan lomba ini untuk melanjutkan kesuksesan kompetisi TikTok yang diselenggarakan di tahun sebelumnya.

Sementara Ketua PD , Pranaya Yudha Mahardhika mengapresiasi antusiasme pemuda Jatim yang mengikuti lomba TikTok ini. Menurutnya, hal itu menunjukkan bahwa anak muda di Jatim sangat peduli terhadap bangsa Indonesia.

“Melalui karyanya bisa mengajak masyarakat untuk memeriahkan Kemerdekaan RI Ke-76,” jelas Yudha.

Adapun pengumuman pemenang TikTok Competition ini dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M. Sarmuji, yang juga merupakan Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI.

Ada 17 peserta yang dipilih sebagai pemenang terpilih dengan total hadiah 19,45 juta rupiah. Selain itu, ada give away pulsa senilai 100 ribu rupiah untuk pemirsa live streaming yang beruntung.

Pengumuman kemenangan lomba TikTok dilakukan secara virtual yaitu melalui Zoom dan Youtube Streaming Golkar Jatim TV. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO