Razia PPKM di Banyuwangi Ricuh, Pedagang Ikan Bakar Fish Market Ribut dengan Satpol PP

Razia PPKM di Banyuwangi Ricuh, Pedagang Ikan Bakar Fish Market Ribut dengan Satpol PP Ibu-ibu hendak melempar kursi pengunjung kepada petugas, beruntung bisa dihalang-halangi warga.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Para pemilik warung makan ikan bakar di kawasan Fish Market Plengsengan, Kelurahan Mandar, Kecamatan/Kabupaten , terlibat keributan dengan Satpol PP saat razia PPKM, Sabtu (22/8/2021) malam.

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa keributan tersebut berawal ketika rombongan petugas Satpol PP mendatangi kawasan fish market sekitar pukul 21.20 WIB.

Petugas mencoba menghentikan segala aktivitas di lokasi tersebut karena dinilai sudah melewati batas jam malam PPKM.

Di satu sisi, pemilik warung meminta waktu kepada petugas karena masih adanya pelanggan yang sedang makan untuk dapat menyelesaikannya terlebih dahulu. Sehingga, adu mulut pun terjadi antara keduanya.

Keributan itu sendiri pecah setelah salah seorang petugas mendorong salah satu pedagang. Sehingga sontak, para pedagang pun mengamuk dan terjadilah saling dorong. Bahkan, para pedagang mencoba melempar kursi ke arah petugas namun dapat dicegah oleh warga sekitar.

Peristiwa keributan itu pun sempat direkam warga dan viral di jejaring WhatsApp dan media sosial lainya. Beruntung keributan ini tidak berlanjut setelah petugas kepolisian dan Koramil setempat datang ke lokasi untuk meredamnya.

Namun hingga berita ini ditayangkan, Plt Kepala Satpol PP , Wawan Yatmadi tidak dapat dikonfirmasi atas peristiwa tersebut.

Kapolsek Kota AKP Kusmin ketika dihubungi membenarkan terjadinya keributan saat penertiban tersebut. “Ya benar, tadi malam saat penertiban,“ ujarnya singkat. (guh/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO