Pemancing Tewas Jatuh Dari Tebing Karang Setinggi 7 Meter di Blitar

Pemancing Tewas Jatuh Dari Tebing Karang Setinggi 7 Meter di Blitar Warga membantu petugas mengevakuasi jasad korban dari tebing karang.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Rofiq Anshori (46). Warga Jalan Nias Kecamatan Sananwetan Kota itu menemui ajal ketika tengah asyik melakukan hobi memancingnya.

Dia jatuh dari atas tebing karang setinggi kurang lebih 7 meter di Tebing Semar Pantai Banteng Mati Dusun Sidorejo Desa Tambakrejo Kecamatan Wonotirto, Kabupaten , Minggu (29/8/2021).

Korban yang sudah sering memancing di lokasi itu berangkat bersama seorang temannya. Tak ada yang aneh saat keduanya mulai naik ke atas tebing dan mulai memancing.

Namun beberapa saat kemudian, pancing milik korban terkait di batu karang. Kemudian korban berusaha menarik tali pancing. Karena lokasi yang terjal dan berbahaya, korban diperingatkan oleh temannya agar tali pancing diputus menggunakan rokok. Namun korban tidak mengindahkan, akhirnya korban terpeleset dan terjatuh dan mendarat di batu karang bagian bawah tepat di atas pantai.

"Korban sempat memanggil saksi satu kali, kemudian saksi lari untuk memberi pertolongan. Namun dilihat posisi korban berada di atas tebing yang sangat sulit lokasinya, sehingga saksi meminta pertolongan pemancing lain," terang Kasi Humas Polres Iptu Udiyono.

8 orang pemancing yang ada di lokasi kejadian kemudian berupaya mengangkat tubuh korban yang penuh luka menggunakan tali. Korban akhirnya berhasil dievakuasi ke tempat yang lebih lapang.

Setelah petugas datang, korban dicek dan dinyatakan sudah meninggal dunia. Korban kemudian dievakuasi menuku rumah sakit untuk diserahkan ke pihak keluarga setelahnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO