Sejumlah Tenaga Vaksinator Covid-19 di Situbondo Terima Penghargaan dari Kapolres

Sejumlah Tenaga Vaksinator Covid-19 di Situbondo Terima Penghargaan dari Kapolres Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai saat memberikan penghargaan kepada tenaga vaksinator Covid-19.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - AKBP Ach. Imam Rifai memberikan penghargaan kepada sejumlah tenaga vaksinator Covid-19, bertempat di Mapolres Situbondo, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Senin (23/8/2021).

Pemberian piagam penghargaan dari kapolres tersebut sebagai wujud terima kasih atas pengabdian tulus mereka yang telah melakukan pelayanan vaksin kepada masyarakat dalam rangka mempercepat terjadinya herd immunity di Kabupaten Situbondo.

"Penghargaan ini merupakan wujud terima kasih atas dedikasi, pengabdian tulus, ikhlas yang tak mengenal lelah dalam memberi pelayanan vaksinasi kepada masyarakat," kata AKBP Imam Rifai.

Data yang dihimpun, sejumlah tenaga vaksinator yang mendapatkan penghargaan dari di antaranya, Aiptu Nurul Wahyudi Ps. Paurkes dan Bripka Heni Puji Asri, A.Md, Kep Bamin Urkes. Keduanya dari internal Polri.

Kemudian, dr. Feros Rachmi S, dokter dari Mitra Klinik Pratama, Megayasi DN, A.Md.Keb, Bidan Klinik Pratama dan 3 perawat Klinik Pratama Amir Hamzah, S.Kep.Ns, Farid Muzakki, S.Kep.Ns, dan M. Firdausi Emi Siswanto, S.Kep.Ns.

Semua vaksinator tersebut dianggap telah banyak membantu menyukseskan program pemerintah terkait percepatan vaksinasi nasional di Gerai Vaksin Presisi, Gerai Vaksin TNI-Polri, maupun Gerai Vaksin Merdeka Semeru.

"Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada tenaga vaksinator, terutama kepada tenaga kesehatan dari Klinik Pratama," ucap kapolres lulusan Akpol 2001 ini.

Tak hanya itu, perwira yang pernah menjabat sebagai Kabagops Polres Metro Jakarta Barat tersebut juga berterima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat yang telah banyak membantu menyukseskan kegiatan program serbuan vaksinasi nasional melalui Gerai Vaksin Polri.

"Semoga kerja keras yang kita lakukan dapat menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat, serta diberikan keberkahan dari Allah SWT,” pungkasnya. (mur/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO