Gus Choi Berbagi Ribuan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19 di Jatim

Gus Choi Berbagi Ribuan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19 di Jatim Gus Choi didampingi Andik dan sejumlah anggota Fraksi NasDem DPRD Gresik saat menyerahkan bantuan paket sembako. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - A. Effendi Choire atau yang akrab disapa Gus Choi berbagi 6.500 paket sembako untuk warga Jawa Timur yang terdampak pandemi Covid-19, Kamis (19/8/2021).

Ribuan paket sembako itu diserahkan secara simbolis oleh Gus Choi kepada perwakilan di Desa Bulangan, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik.

Selanjutnya, ribuan paket sembako diberikan kepada warga kurang beruntung yang terdampak pandemi Covid-19 di kabupaten dan kota di Jawa Timur. Di antaranya, Gresik, Lamongan, Tuban, Jombang, Nganjuk, Sidoarjo, Surabaya, dan Mojokerto.

"Karena saat ini situasi masih pandemi, PPKM, kami hanya undang perwakilan sebagai penerima bantuan secara simbolis. Bantuan kami titipkan kepada perwakilan dari setiap kabupaten dan kota untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ucap Gus Choi didampingi Andik dan sejumlah anggota Fraksi NasDem DPRD Gresik.

Gus Choi yang saat ini menjabat Ketua DPP Partai NasDem menyatakan bahwa partainya terus menggelorakan semangat berbagi di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya seperti bagi-bagi 6.500 paket sembako ini.

"Pembagian ribuan paket sembako ini sebagai bentuk empati kami melihat kondisi masyarakat saat ini dampak pandemi. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban saudara-saudara kami," kata mantan anggota DPR RI ini.

Lihat juga video 'Kiai Asep Gus Barra Bagikan 200 Ton Beras dan Uang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO