Tinjau Serbuan Vaksin di SMAN 2 Surabaya, Kapolda: Saya Bangga Pernah Sekolah di Sini

Tinjau Serbuan Vaksin di SMAN 2 Surabaya, Kapolda: Saya Bangga Pernah Sekolah di Sini

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Serbuan vaksinasi terus dilakukan Forkopimda Jawa Timur. Kali ini pelajar SMAN 2 Surabaya menjadi sasarannya, Sabtu (14/8/2021).

Sebanyak 1.000 dosis ditargetkan dalam pelaksanaan vaksinasi berbasis pelajar untuk dosis kedua ini. Selain itu, pengecekan ini juga sekaligus memperingati HUT SMAN 2 Surabaya yang ke-71.

Gubernur Jawa Timur , Mayjend TNI Suharyanto, Irjen Pol Nico Afinta, Kajati Jatim Mohammad Dofir, dan Kabinda Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar, serta Pejabat Utama Polda Jatim dan Pejabat Utama Kodam V Brawijaya, melakukan pengecekan serbuan vaksinasi, dalam rangka mendukung program Pemerintah membentuk herd immunity di Jatim.

Gubernur Jatim memberikan motivasi kepada para pelajar SMAN 2 Surabaya, untuk ke depan bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa.

"Jadi untuk anak-anakku semua, yang punya cita-cita menjadi TNI, bercita-citalah menjadi Jenderal. Bersama kita di sini ada dua Jendral, bapak , dan Bapak Pak Kasko Armada dua," ujarnya.

"Lalu yang bercita-cita menjadi polisi bersama kita di sini ada Pak Kapolda Timur, bapak Irjen Pol Nico Afinta, dan juga pak Kabinda Jawa Timur ini juga berbintang," tambah Gubernur di hadapan pelajar SMAN 2 Surabaya

Dengan percepatan vaksin, gubernur berharap pembelajaran tatap muka secara terbatas bisa dimulai. Namun demikian, karena kondisi, siswa diminta tetap rajin mengikuti proses belajar secara daring yang ada saat ini.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO