Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi, Serdik Sespimen Gelar Berbagai Kegiatan Baksos

Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi, Serdik Sespimen Gelar Berbagai Kegiatan Baksos Ratna Quratul Aini, Serdik Sespimen angkatan 61 tahun 2021 saat mengikuti baksos donor darah.

BOGOR, BANGSAONLINE.com - Serdik Sespimen Angkatan 61 tahun 2021 menggelar bakti sosial (baksos) untuk membantu sesama di masa Pandemi Covid-19. Kali ini baksos yang merupakan kegiatan rutin ini menyasar Daerah Pasir Karet, Bogor, Senin (9/8).

“Kegatan ini rutin dilakukan di era pandemi Covid-19 dilakukan pada bulan Juli- Agustus 2021 oleh Sespim Lemdiklat ,” kata Ratna Quratul Aini, Serdik Sespimen angkatan 61 tahun 2021 yang juga peraih Adhi Makayasa 2006 asal tugas dari SSDM Mabes .

Dikatakan, kegiatan baksos yang digelar meliputi donor darah, bagi-bagi 100 kotak masker, sembako, makanan, dan lain sebagainya kepada masyarakat yang ada di sepanjang Jalan S Parman Slipi, Jakarta Selatan.

“Yang jelas kegiatan ini sebagai wujud kami untuk membantu beban masyarakat selama pendemi Covid 19,” ujar perempuan yang hobi berolahraga bulu tangkis untuk menjaga tubuhnya agar tetap fit dan bugar.

Diketahui, Ratna merupakan pemapar naskah PKB Juang 4 Angkatan Sesko TNI - Sespim , pada Juli 2021 yang berlangsung di Sespim Lemdiklat .

Polwan berparas cantik ini juga juga lulusan terbaik Akpol Angkatan 2006 yang sekarang sedang melaksanakan pendidikan sebagai peserta didik Sespimmen Angkatan 61. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Saat Apel Pagi, Polres Lumajang Didatangi Pria Bersenjata Tajam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO