Sinergi dengan GMNI, Polres Kediri Kota Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak

Sinergi dengan GMNI, Polres Kediri Kota Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Wakapolres Kediri Kota Kompol Teguh Santoso secara simbolis menyerahkan bantuan kepada mahasiswa untuk selanjutnya disalurkan kepada warga, Rabu (4/8). (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sinergi dengan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (),  membagikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19, Rabu (4/8).

Sebanyak 105 paket sembako dibagikan kepada PKL (Pedagang Kaki Lima) dan toko kelontong di Kelurahan Rejo Mulyo, Kota Kediri.

Wakapolres Kediri Kota Kompol Teguh Santoso, S.E., mewakili Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa masyarakat PKL dan toko kelontong juga merupakan salah satu komunitas yang terdampak secara ekonomi dengan adanya penerapan PPKM Level 4 dalam masa Covid-19.

"Untuk itu hadir membantu meringankan beban masyarakat di seluruh wilayah hukum ," kata Kompol Teguh Santoso, Rabu (4/8/2021).

Kompol Teguh Santoso menambahkan, bahwa berharap dengan bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat.

"Pendistribusian bantuan sosial ini akan terus dilakukan untuk masyarakat Kota Kediri yang terdampak pandemi Covid-19 dan kegiatan ini sebagai bentuk bakti Polri bersama Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia () Kediri kepada masyarakat," terang Kompol Teguh.

Sementara itu, Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia () Kota Kediri Isrofil Amar mengucapkan terima kasih kepada yang telah melibatkan untuk memberikan bantuan kepada PKL dan toko kelontong di Kelurahan Rejo Mulyo, Kota Kediri. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO