Perbaikan Jalan di Kota Probolinggo Memakan Korban, Dua Pengendara Motor Terjatuh, Satu Lagi Hamil

Perbaikan Jalan di Kota Probolinggo Memakan Korban, Dua Pengendara Motor Terjatuh, Satu Lagi Hamil Seorang warga sedang menunjukkan lokasi terjatuhnya para korban.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Adanya perbaikan jalan aspal di Jalan Semeru, Kecamatan Kademangan, membuat pengendara motor jatuh. Bahkan dalam sehari, ada dua orang pengendara motor terjatuh.

"Yang satunya seorang pengendara perempuan yang lagi hamil," ujar Farhan, salah seorang warga setempat kepada wartawan, Selasa (3/8/2021).

Menariknya, insiden pengendara motor yang terjatuh itu terekam kamera CCTV milik warga setempat. Terjatuhnya pengendara motor tersebut karena terpeleset saat melewati jalan aspal yang lagi dilakukan perbaikan.

"Mulai kemarin malam dilakukan perbaikan. Namun hanya sebelah sisi selatan saja," kata Farhan.

Untungnya, saat kejadian tidak sampai menimbulkan korban jiwa. "Korbannya tidak apa-apa, lecet biasa," imbuh pemilik usaha mebel itu.

Sekadar diketahui, sebelum dilakukan perbaikan, Jalan Semeru sempat disidak oleh Wali Habib Hadi Zainal Abidin beberapa waktu lalu. Sidak itu dilakukan karena tender perbaikan terhadap Jalan Semeru sudah muncul pemenangnya. Namun, pihak CV tidak segera mengerjakan.

Pihak CV sendiri hingga berita ini ditulis belum berhasil dikonfirmasi. "Saya tidak tahu nama CV-nya apa karena tidak ada papan proyeknya," ujar seorang warga setempat yang enggan disebutkan namanya. (ugi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Baru Dicor, Jalan Balaraja Tangerang Berantakan Lagi Dilintasi Pengendara':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO