Gus Barra Bagikan Paket Sembako kepada PKL, Tukang Becak, dan Juru Parkir di GOR Mojosari

Gus Barra Bagikan Paket Sembako kepada PKL, Tukang Becak, dan Juru Parkir di GOR Mojosari Gus Barra saat membagikan paket sembako kepada para pedagang.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com atau Gus Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, mendatangi para Pedagang Kaki Lima (), tukang becak, serta petugas parkir yang biasa mangkal di halaman parkir Gedung Olah Raga (GOR) Mojosari , Senin (19/7/2021).

Gus Barra mendatangi mereka untuk berbagi sembako. Kedatangan Gus Barra di GOR Mojosari disambut hangat masyarakat setempat.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Gus Barra bersama relawan ASC Foundation langsung membagikan paket sembako yang berisi 5 kg beras dan 1 dus mi instan. Satu per satu para , tukang becak, dan petugas parkir mendapat bantuan paket sembako dari Gus Barra sebagai Direktur Utama ASC Foundation.

Sebelumnya, Gus Barra juga telah menggelontorkan bantuan paket sembako kepada para pedagang dan masyarakat terdampak PPKM Darurat di sejumlah kecamatan. Aksi kemanusiaan ini dilakukan sejak PPKM darurat diberlakukan.

Dalam setiap bagi-bagi paket sembako, Gus Barra juga memborong dagangan . Mulai penjual gorengan dan pentol. Gus Barra sangat prihatin dengan nasib para dan masyarakat lainnya yang terdampak PPKM Darurat.

Gus Barra juga selalu mengingatkan kepada para pedagang dan masyarakat lainnya agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dan taat pada protokol kesehatan.

Ningsih, salah satu mengaku sangat bersyukur dapat bantuan sembako langsung dari Gus Barra.

"Terima kasih atas bantuan dari Gus Barra, apalagi dagangannya pentol saya juga habis diborong oleh Gus Barra. Terlebih adanya aturan PPKM Darurat yang membatasi waktu berjualan sampai dengan pukul 20.00 WIB. Kedatangan Gus Barra dengan membawa bantuan paket sembako ini sangat bermakna. Alhamdulillah, saya dan teman lainnya mendoakan Gus Barra supaya selalu diberi kesehatan, derajat yang lebih tinggi lagi," katanya.

Gus Barra menyampaikan bahwa semua bantuan ini berasal dari dana pribadinya, tidak ada kaitan dengan APBD atau APBN. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO