NasDem Gresik Peduli Fahrur Rozi, Bocah Asal Desa Gredek yang Ditinggal Mati Beruntun Orang Tuanya

NasDem Gresik Peduli Fahrur Rozi, Bocah Asal Desa Gredek yang Ditinggal Mati Beruntun Orang Tuanya Sekretaris DPD NasDem Gresik Ainul Fuad (kedua dari kiri) ketika menyerahkan santunan kepada Akhmad Fahrur Rozi. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jajaran pengurus DPD NasDem mengunjungi tempat tinggal Akhmad Fahrur Rozi, bocah 11 tahun asal , Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten yang ditinggal mati kedua orang tua dan adiknya secara beruntun.

Jajaran DPC NasDem Duduksampeyan dipimpin Sekretaris Ainul Fuad menyerahkan bantuan sejumlah uang kepada Fahrur Rozi untuk membantu keperluan sehari-hari, Minggu (18/7/2021).

Ainul Fuad dan pengurus NasDem ditemui oleh paman dan bibi Fahrur Rozi yang sementara merawatnya.

"Alhamdulillah, kami Keluarga Besar NasDem bisa bersilaturahmi ke rumah Adik Fahrur Rozi, dan menyerahkan sedikit bantuan. Semoga sedikit bantuan yang bisa kami berikan bisa bermanfaat untuk Adik Fahrur Rozi," ucap Ainul Fuad kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (18/7/2021).

Mewakili Keluarga Besar NasDem , Ainul Fuad menyatakan turut berbelasungkawa atas meninggalnya kedua orang tua dan adik Fahrur Rozi secara beruntun dalam kurun waktu 2 hari berturut-turut.

"Semoga Adik Fahrur Rozi diberikan kekuatan. Kami yakin Allah SWT memberikan hikmah yang besar dari kejadian yang menimpa Adik Fahrur Rozi," harapnya.

Pada kesempatan itu, Ainul Faud juga mengapresiasi langkah Bupati Fandi Akhmad Yani yang telah memberikan Fahrur Rozi beasiswa pendidikan hingga sarjana (S1). "Sehingga, masa depan pendidikan Fahrur Rozi terjamin," terangnya.

Diketahui, ibunda Fahrur Rozi meninggal dalam keadaan mengandung janin usia 7 bulan, saat dalam perawatan di rumah sakit (RS) karena terpapar Covid-19. "Semoga kejadian serupa tidak kembali terulang," harap Ainul Fuad.

Menurutnya, sampai saat ini NasDem terus berikhtiar membantu masyarakat dan pemerintah dalam menekan sebaran Covid-19. Misalnya, dengan melakukan roadshow ke desa-desa guna menyemprotkan disinfektan dan bagi-bagi alat pelindung diri (APD).

"Hari ini NasDem melakukan penyemprotan dan bagi-bagi APD di wilayah Kecamatan dan Kebomas. Mudah-mudah pandemi covid segera usai, sehingga kehidupan masyarakat kembali normal," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO