Dukung Gerakan Lawan Covid-19, Dishub Tuban Tutup Jalan Pramuka

Dukung Gerakan Lawan Covid-19, Dishub Tuban Tutup Jalan Pramuka Sepanjang ruas Jalan Pramuka disterilkan dan dilakukan penutupan sementara. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Penutupan jalur diberlakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten guna mendukung "Gerakan Serentak Lawan Covid-19 di Kabupaten " yang bakal dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Selasa (13/7/2021) besok.

Dari pantauan BANGSAONLINE.com, sepanjang ruas Jalan Pramuka disterilkan dan dilakukan penutupan sementara. Di samping itu, kegiatan yang dipusatkan di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) itu juga berdiri panggung yang berada di tengah jalan.

"Iya, penutupan itu dilakukan untuk mendukung gerakan serentak melawan Covid-19 di Kabupaten ," ujar Kepala Dishub Gunadi saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Senin (12/7/2021).

Dalam akun resmi Dishub diterangkan bahwa penutupan Jalan Pramuka itu dimulai Senin (12/7/2021) pukul 06.00 WIB dan dibuka kembali pada Selasa (13/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Dalam keterangannya, masyarakat khususnya pengguna jalan diimbau untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Sebab, keselamatan adalah milik bersama.

"Penutupan ini kami laksanakan selama dua hari, dan akan kami buka setelah kegiatan selesai," tambahnya.

Sebatas diketahui, pembukaan "Gerakan Serentak Lawan Covid-19 di Kabupaten " akan dilaksanakan di PMI . Kegiatan itu akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur serta Forkopimda Provinsi Jatim. (gun/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO