Gratis, Warga Modung Bisa Langsung Datang ke Puskesmas Kedungdung Untuk Vaksinasi Covid-19

Gratis, Warga Modung Bisa Langsung Datang ke Puskesmas Kedungdung Untuk Vaksinasi Covid-19 Puskesmas Kedungdung di Jalan Raya Kedungdung, Kabupaten Sampang.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Warga Kecamatan Modung, Kabupaten , yang sampai saat ini belum mendapatkan vaksin Covid-19, diimbau segera mendatangi Puskesmas Kedungdung untuk melakukan vaksinasi.

Imbauan ini disampaikan Kepala UPT Puskesmas Kedungdung, dr. Ratna Erianti Nugroho Rini. Menurut dr. Ratna, Puskesmas Kedungdung telah membuka pelayanan vaksinasi secara gratis sejak 3 Mei lalu, dan akan terus dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan hingga semua warga telah melakukan vaksinasi.

“Demi mendukung kelancaran kegiatan ini, diharapkan seluruh warga Modung untuk ikut berpartisipasi dengan melakukan vaksinasi di Puskesmas Kedungdung, tepatnya di Jalan Raya Kedungdung dengan membawa KTP sebagai syarat untuk melakukan vaksinasi,” ujar dr. Ratna. 

Adapun jadwal pelayanan vaksinasi di Puskesmas Kedungdung setiap hari Senin dan Rabu, mulai pukul 08.00-11.00 WIB. Seluruh masyarakat Modung bisa mendapatkan vaksin secara gratis, dan setiap warga akan mendapatkan dua kali vaksinasi.

dr. Ratna menambahkan, layanan ini dilaksanakan untuk mendukung program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19, khususnya di daerah Modung.

“Pihak puskesmas juga akan memastikan kondisi tubuh warga apakah siap untuk divaksin atau tidak,” tandas dr. Ratna Erianti Nugroho Rini.

Penulis: Cholid El Zubair - Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO