Jabat Dirlantas Polda Bengkulu​, Kombes Pol Sumardji: Banyak Hal yang Tidak Bisa Saya Lupakan

Jabat Dirlantas Polda Bengkulu​, Kombes Pol Sumardji: Banyak Hal yang Tidak Bisa Saya Lupakan Kombes Pol Sumardji.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com, Kombes Pol Sumardji dipromosikan naik jabatan sebagai Dirlantas Polda Bengkulu. Jabatan Sumardji sendiri, bakal digantikan oleh AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, mantan Wakapolresta Banyuwangi.

Kombes Pol Sumardji, satu dari sekian ratus perwira polisi yang dimutasi. Sebagaimana Surat Telegram Kapolri bernomor ST/1129/VI/KEP/2021 tertanggal 1 Juni 2021.

Sumardji sendiri mulai menjabat sebagai sejak awal tahun, tepatnya 15 Februari 2020. Suka duka dan berbagai pengalaman didapat Sumardji selama menjabat sebagai .

Bahkan di awal jabatannya, Sumardji dihadapkan pada wabah pandemi Covid-19. Wabah yang mendunia hingga saat ini terus menjadi perhatian pemerintah dan kepolisian.

"Banyak hal yang tidak bisa saya lupakan. Terutama penanganan dan pencegahan Covid-19 di Sidoarjo," jelas Sumardji, Selasa (1/6/2021).

Dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19, Sumardji lebih menekankan upaya preventif dalam menyadarkan masyarakat. Seperti penggunaan masker, mencuci tangan, dan jaga jarak. Bukan tidak mungkin, bahaya virus Covid-19 tidak hanya mengancam kesehatan masyarakat, melainkan keselamatan warga.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO