Wali Kota Ajak Warga Kediri Dukungan Atlet Tenis Meja pada Turnamen BNN Nasional 'Smash on Drug'

Wali Kota Ajak Warga Kediri Dukungan Atlet Tenis Meja pada Turnamen BNN Nasional Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat latih tanding dengan salah satu atlet tenis meja andalan kota Kediri. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Empat pe berprestasi asal ditunjuk mewakili Provinsi Jawa Timur untuk mengikuti turnamen nasional bertajuk Smash On Drug, di Bogor awal Juni mendatang.

Mereka adalah Affan Mauluda Pratama (16), Novi Nur Hermawan (24), Puteri Ardiani Martha R (19), dan Syekha Nur Sabaha (18).

Ditemui usai menerima kunjungan para atlet beserta pelatih di ruang kerjanya, Wali menyampaikan para atlet yang akan bertanding di turnamen nasional rata-rata pernah meraih medali emas.

Dalam gelaran turnamen tersebut, Wali berharap para atlet memperoleh hasil terbaik dan mengharumkan . Wali kota juga meminta dukungan dan doa dari semua masyarakat .

"Saya mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat karena para atlet ini akan tampil dan bertanding di tingkat nasional dan mereka mewakili Provinsi Jawa Timur. Ke depan saya berharap mereka juga bisa dikenal di dan nantinya bisa melatih di kampung-kampung," harap wali kota, Kamis (27/5).

Dalam kesempatan tersebut Wali juga adu tanding bersama para atlet. Pertandingan berlangsung seru dan penuh semangat.

Sementara itu, Syekha Nur Sabaha, salah satu atlet yang akan berlaga di turnamen Nasional menceritakan dirinya sudah mulai berlatih sejak duduk di bangku sekolah dasar. Syekha juga pernah meraih medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) yang diselenggarakan di Lombok.

Syekha mengungkapkan motivasi yang membuatnya menjadi atlet , adalah keinginannya untuk membanggakan orang tua. Di samping kecintaannya terhadap olah raga tersebut.

Dalam turnamen nasional nanti, Syekah berharap bisa menjadi juara. "Semoga mendapatkan juara buat banggain dan Jawa Timur," ujar Syaekah.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kepala Provinsi Jawa Timur Brigjend Pol. Drs. Mohamad Aris Purnomo, Kepala AKBP Bunawar, dan Ketua KONI Maria Karangora. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO