Antisipasi Demo May Day, Polresta Sidoarjo Siagakan Pasukan Pengamanan

Antisipasi Demo May Day, Polresta Sidoarjo Siagakan Pasukan Pengamanan Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Trie Sis Biantoro saat memimpin langsung jalannya apel.

SIDOARJO - BANGSAONLINE. com - mengantisipasi berbagai kemungkinan kejadiaan pada peringatan hari buruh internasional atau MayDay. melaksanakan apel sebagai kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam pengamanan MayDay di halaman Mapolresta Sidoarjo, Sabtu (01/05/2021)

Kabagops Kompol Trie Sis Biantoro, yang memimpin langsung jalannya apel, menyampaikan bahwa hari ini seluruh personel Polri di jajaran melaksanakan apel kesiapsiagaan dan masuk seperti biasa.

"Meskipun di wilayah kita belum ada aksi demonstrasi, namun seluruh personel diharapkan tetap standby di kantor masing-masing. Nanti jika sewaktu-waktu dibutuhkan dapat dengan cepat dalam pergeseran, mengingat di pendopo Kabupaten Sidoarjo para buruh melaksanakan vaksin Covid-19. Diimbau seluruh personel agar tetap waspada,"ujar dia.

Dalam Hari MayDay kali ini tidak ada aksi buruh turun ke jalan, namun pemerintah Kabupaten Sidoarjo mengadakan vaksinasi untuk para serikat buruh dalam tiga gelombang pada hari ini saja. Diharapkan wilayah Hukum Sidoarjo tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak ada aksi-aksi yang dapat merugikan masyarakat maupun negara.(cat/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Gaji Nunggak 5 Bulan, Buruh Pabrik di Pasuruan Mogok Kerja':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO