Gandeng Diskominfo Pamekasan, KPU Gelar Safari Demokrasi dan Sosialisasi Bakohumas

Gandeng Diskominfo Pamekasan, KPU Gelar Safari Demokrasi dan Sosialisasi Bakohumas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan menggelar safari demokrasi dan sosialisasi Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) di Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pamekasan, Rabu (28/4/2021). (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan menggelar safari demokrasi dan sosialisasi Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) di Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pamekasan, Rabu (28/4/2021).

Ketua Mohammad Halili menyampaikan bahwa setelah Bakohumas terbentuk, pihaknya ingin menjalin koordinasi dengan forkopimda. Serta pihak-pihak terkait di Pamekasan guna terjalinnya kerja sama yang baik.

Ia berharap, ke depan pertukaran informasi dan aktivitas kehumasan yang ada di masing-masing satuan kerja dapat tersampaikan dengan cepat dan akurat. Bahkan, dapat saling mendukung dalam data dan informasi mendalam terkait kemajuan demokrasi Pamekasan ke depan.

" berharap agar koordinasi ini dapat kemudian ditindaklanjuti dengan kerja sama untuk dapat saling bertukar informasi dengan baik dan cepat antarmasing-masing satuan kerja," harapnya, Rabu (28/4/2021).

Kegiatan yang bertajuk safari demokrasi ini mendapat sambutan dan apresiasi baik dari Diskominfo Kabupaten Pamekasan. Bahkan dalam paparannya, Diskominfo Pamekasan menjelaskan soal kemesraan kerja sama yang pernah terjalin pada Pilkada 2018 silam dan mengajak agar kemesraan tersebut dikembalikan lagi.

Sementara itu, Kasi KKP Diskominfo Pamekasan Imam Wahyudi mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan KPU di instansinya. Apalagi sama-sama berikhtiar untuk upaya sinergi dengan niat membangun fondasi Pamekasan Hebat.

"Kami sangat berterima kasih kepada jajaran sekretariat KPU dan komisioner yang ada, bahwa kerja sama ini adalah semata-mata untuk kepentingan dan membangun Pamekasan, bagaimana jalinan kerja sama yang pernah dilakukan sebelumnya untuk bisa diakselerasikan kembali," ungkapnya. (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO