Desakan MLB Menguat, Ketua DPC PKB Pamekasan Nyatakan Tetap Setia di Barisan Cak Imin

Desakan MLB Menguat, Ketua DPC PKB Pamekasan Nyatakan Tetap Setia di Barisan Cak Imin KH Ali Wafa Subki, Ketua DPC PKB Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa () yang menginginkan digelarnya Muktamar Luar Biasa (MLB) semakin banyak.

Hal ini pun mendapat tanggapan dari KH. Ali Wafa Subki, Ketua DPC Pamekasan. Ia menegaskan bahwa jajaran DPC Pamekasan tetap setia di barisan Ketua Umum DPP .

Menurut KH. Ali Wafa, DPC Pamekasan tetap berpegang teguh pada hasil Muktamar V di Bali.

"Hasil Muktamar di Bali sudah sesuai dengan perkembangan cara berpartai modern. AD/ART itu harus sesuai dengan perkembangan zaman," kata KH Ali Wafa Subki, saat dihubungi melalui WhatsApp. Kamis (15/04/21).

Pria yang akrab disapa Lora Ali ini menilai, adalah prototipe pemimpin yang sesuai dengan platform yang nasionalis-religius.

Ia juga menilai sukses membesarkan . Bahkan dalam beberapa survei, kata Ali, menempati 3 besar Nasional dalam hal meningkatkan model manajemen.

"Konsolidasi tidak hanya internal partai, juga menjadi contoh bagi pergerakan politik dan parlemen dunia. Sehingga menjadi partai yang cocok menggambarkan model politik Indonesia yang nasionalis religius," pungkasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO