Sumbang Devisa Ekspor Terbesar, PT Smelting Raih Penghargaan Bea Cukai Tanjung Perak

Sumbang Devisa Ekspor Terbesar, PT Smelting Raih Penghargaan Bea Cukai Tanjung Perak Gatot Budi S dari PT Smelting saat menerima penghargaan. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com kembali mencatat prestasi dengan diraihnya penghargaan dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Perak Surabaya. Apresiasi itu diberikan atas keberhasilan memberikan kontribusi yang cukup besar untuk devisa ekspor.

tersebut diserahkan Kepala KPPBC TMP Tanjung Perak Surabaya, Aris Sudarminto kepada Gatot Budi S, dari di Auditorium Kantor KPPB TMP Tanjung Perak, Kamis (8/4/2021).

Penyerahan penghargaan diberikan bersamaan dengan sejumlah perusahaan lainnya di wilayah KPPB TMP Tanjung Perak.

Kepala KPPBC TMP Tanjung Perak Surabaya, Aris Sudarminto mengapresiasi kinerja yang cukup bagus, sehingga kegiatan ekspornya cukup tinggi di wilayah KPPBC TMP Tanjung Perak Surabaya. Pihaknya terus memberikan support kepada sebagai mitra pengguna jasa kepabeanan untuk meningkatkan ekspornya.

"Tingginya kegiatan ekspor apalagi di masa pandemi seperti saat ini sangat membantu negara dari sektor pendapatan. Ini sejalan dengan semangat pemerintah yang mendorong industri di Tanah Air agar meningkatkan kegiatan ekspor. Sebab peningkatan ini memberikan kontribusi yang besar bagi pendapatan negara," kata Aris Sudarminto.

Bea Cukai, kata Aris, memberikan ruang dan pelayanan yang maksimal kepada seluruh mitra pengguna jasa kepabeanan. Dengan demikian, perusahaan yang berorientasi ekspor semakin meningkat kinerjanya dan pada akhirnya akan berdampak positif bagi penerimaan pajak negara.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO