Seri Komik Basket Pertama Indonesia Terbit, Dua Chapter Tersedia Hari ini di DBL Play

Seri Komik Basket Pertama Indonesia Terbit, Dua Chapter Tersedia Hari ini di DBL Play

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Sangsaka Lima, serial pertama Indonesia kolaborasi DBL Indonesia dan Komik MJP Studio, resmi terbit perdana. Setelah meluncurkan teaser pertamanya pada 9 Maret lalu, dan langsung mendapat sambutan baik dari anak muda di Indonesia, akan secara rutin menyapa penggemar Indonesia setiap Selasa. Hari ini (6/4) chapter pertama dan kedua sudah bisa dibaca secara gratis di Aplikasi DBL Play.

Dalam musim pertama yang menghadirkan 24 chapter ini, Sangsaka Lima mengisahkan pembentukan tim Sangsaka yang hadir dengan background dan masalah yang berbeda-beda lalu dipersatukan oleh . Jatuh bangun para student athlete untuk bisa memulai turnamen pertamanya juga akan menjadi bagian penting dalam ini. Mereka bekerja keras berlatih dengan segala keterbatasan, demi bisa membanggakan nama Sangsaka Lima.

Donny Rahardian, Wakil Direktur DBL Indonesia berharap ini memacu semangat anak muda Indonesia agar memiliki mimpi, serumit apapun masalah yang dihadapi.

“Kita sekarang sedang di masa unik. Tapi, kami berharap ini tidak membuat anak muda melupakan mimpi-mimpinya, sebagaimana tim Sangsaka yang terus berjuang untuk mimpinya,” katanya.

“Tapi, kami juga tidak ingin ini jadi membosankan. Makanya, kalau dilihat di chapter perdana dan kedua, kita bisa lihat pertanda isi yang banyak komedinya,” tambah Donny.

Tokoh utama yang akan menjadi kunci cerita bernama Bara Adrima Duaja. Bara yang berarti semangat membara dengan lambang warna merah yang pemberani. Adrima yang berarti rusa putih, sebagai penyeimbang dari unsur warna merah yang menjadi warna merah putih. Duaja yang melambangkan panji atau bendera. Sosok dengan karakter kuat Bara ini memiliki sifat “bandel” khas anak muda, namun dia juga selalu belajar dari setiap kesalahannya.

Bukan cerita anak muda namanya kalau tidak pakai urusan percintaan. Percikan romantisme suasana SMA juga tergambar dan menambah keseruan cerita ini. Kode kisah cinta tersebut terlihat dari munculnya sosok teman sekolah wanita pada chapter pertama .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO