Pastikan Paskah Aman dan Kondusif, Gus Ipul Tinjau Gereja St. Antonius Padua Kota Pasuruan

Pastikan Paskah Aman dan Kondusif, Gus Ipul Tinjau Gereja St. Antonius Padua Kota Pasuruan Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (dua dari kiri) didampingi Kapolres Pasuruan Kota saat berbincang dengan Pastur Gereja St. Antonius Padua, Sabtu (3/4) sore.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali , Saifullah Yusuf (Gus Ipul) secara langsung meninjau Gereja St. Antonius Padua, Sabtu (3/4) sore. Gus Ipul didampingi Kepala Dinas Satpol PP , Kepala Dinas Perhubungan , Kapolres Pasuruan Kota, Kapolsek , dan Kabag Ops Polres Pasuruan Kota.

Rombongan disambut hangat oleh Pastur Gereja dan Sutirta, Ketua Komisi I DPRD .

Selain untuk memastikan perayaan Hari Raya Paskah berjalan aman dan kondusif, Gus Ipul mengunjungi gereja St. Antonius Pauda karena menjadi salah satu dari 10 gereja yang masih melakukan rangkaian perayaan Paskah hingga sore hari. 

Sebagai salah satu kota yang terkenal dengan pluralisme agama di Indonesia, Gus Ipul menyampaikan banyak terima kasih pada Pastur karena selama ini turut menciptakan kedamaian dan perdamaian antar umat beragama di .

Pada kesempatan ini Gus Ipul juga menyampaikan terima kasih pada jajaran Forkopimda , termasuk Satpol PP, Dishub, dan pihak lainnya yang selama prosesi Paskah ini selalu bekerja dengan baik.

“Terus terang kita sangat bergermbira karena situasi dan kondisinya semuanya baik, beribadah dengan baik, dan masyarakatnya juga tenang. Ini merupakan salah satu hal yang mesti kita syukuri bersama,” ujar Gus Ipul.

Gus Ipul berharap ke depannya suasana harmoni antar umat beragama terus terjaga, selaras dengan visi yang diusungnya, yakni menjadikan sebagai kota yang maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya.

“Kita berterima kasih kepada semua pihak, mudah-mudahan suasana harmoni ini terus bisa kita pelihara sampai ke depannya,” pungkas Gus Ipul. (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO