PWI Kediri Serahkan Anugerah Hasta Adiwarta Untuk Pahlawan Covid-19

PWI Kediri Serahkan Anugerah Hasta Adiwarta Untuk Pahlawan Covid-19 Ketua PWI Kediri Bambang Iswahyoedi (dua dari kiri) saat menyerahkan lencana Hasta Adiwarta kepada Kabag Humas PT Gudang Garam Tbk, Iwhan Tri Cahyono. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kediri menyerahkan Anugerah Hasta Adiwarta kepada sejumlah lembaga dan perorangan yang peduli Covid-19 di Kediri, Rabu (24/3).

Penyerahan dilakukan dengan cara mendatangi setiap lembaga dan perorangan yang berhak menerima anugerah tersebut, guna menghindari kerumunan di masa pandemi ini/

Penganugerahan Hasta Adiwarta ini adalah rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 PWI Kediri untuk pahlawan Covid-19.

“Anugerah Hasta Adiwarta diberikan kepada sejumlah lembaga dan perusahaan yang selama ini dinilai telah sangat peduli dengan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Kediri dan Kabupaten Kediri," kata Ketua PWI Kediri, Bambang Iswahyoedi, Rabu (24/3).

Untuk hari ini, Rabu (24/3), anugerah berupa lencana Hasta Adiwarta dan piagam diberikan kepada tiga lembaga, yaitu DPRD Kota Kediri, DPRD Kabupaten Kediri, dan Kodim 0809 Kediri, serta perusahaan publik Tbk.

Kabag Humas Tbk Iwhan Tri Cahyono yang menerima lencana dan piagam Hasta Adiwarta mewakili perusahaan, mengucapkan terima kasih atas penganugerahan Hasta Adiwarta ini.

"Kami sangat mengapresiasi kawan-kawan PWI Kediri yang telah memberikan Anugerah Hasta Adiwarta ini. Harapan kami, semoga ke depan semakin banyak lembaga atau perorangan yang bisa menerima anugerah seperti ini, tentunya dalam bidang yang berbeda dengan seleksi yang ketat," kata Iwhan.

Seperti diketahui, sebelumnya PWI Kediri telah menggelar acara reboisasi di Gunung Klotok dengan aksi penanaman 3.000 bibit pohon yang melibatkan Aliansi Relawan Peduli Lingkungan Kediri. PWI Kediri juga sudah melakukan pembagian masker dan tempat cuci tangan di beberapa tempat. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO