Siap Jadi Duta Pajak, Gus Muhdlor Ajak ASN Sidoarjo Jadi Panutan Pelaporan SPT Tahunan

Siap Jadi Duta Pajak, Gus Muhdlor Ajak ASN Sidoarjo Jadi Panutan Pelaporan SPT Tahunan SINERGI: Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor menerima kunjungan Kanwil DJP Jatim II, Selasa (23/3/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ahmad Muhdlor () siap menjadi Duta Pajak dan mengajak para ASN Kabupaten Sidoarjo menjadi panutan dalam hal penyetoran SPT Tahunan.

Itu disampaikan saat menerima kunjungan Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP Jatim) II di Pendapa Delta Wibawa, Selasa (23/3/2021).

Dalam kunjungannya, Kepala Lusiani yang hadir bersama jajarannya mengharapkan kerja sama dan bersinergi dengan agar semua masyarakat wajib untuk rajin membayar .

Meski saat ini perekonomian sedang terganggu dengan adanya pandemi Covid-19, kata Lusiani, harus tetap terkumpul karena merupakan sumber APBN, dan karena nantinya akan kembali kepada masyarakat dalam bentuk pembangunan infrastruktur.

Adanya pertemuan itu, Lusiani juga berharap agar bersedia menjadi Duta dalam menyampaikan SPT Tahunan agar bisa menggerakkan masyarakat yang pada triwulan I Tahun 2021 ada 10.000 SPT yang belum tersalurkan, dimana 9000 SPT ada di KPP Pratama Sidoarjo Barat.

"Di samping itu dengan adanya insentif bagi perusahaan, kami siap melakukan kerja sama dengan memberikan sosialisasi secara masif agar dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh perusahaan," tandas Lusiani.

Ditambahkan Lusiani, pihaknya berharap kepada para ASN Kabupaten Sidoarjo untuk bisa menjadi contoh dalam penyetoran SPT Pajak, di mana batas terakhir penyetoran pada 31 Maret 2021.

Sementara itu, menyambut baik kunjungan yang dilakukan . Dia menyatakan bersedia membantu dan bersinergi dalam hal mengajak masyarakat Sidoarjo taat dalam membayar serta siap menjadi Duta Pajak dengan mengajak ASN Kabupaten Sidoarjo menjadi percontohan penyetoran SPT Tahunan.

"Tentang SPT yang belum tersalurkan, monggo kita selesaikan bersama-sama dan mudah-mudahan pembayaran ke depannya bisa tertib dalam penyetoran dan penyampaian SPT Tahunan," ungkap .

menambahkan, pihaknya siap mengadakan pertemuan rutin yang bisa dikemas dalam acara Coffee Morning atau Gowes Bareng agar bisa berdiskusi dalam suasana yang lebih baik dan santai sehigga informasi dapat tersampaikan dengan lebih baik. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO