Wabup Probolinggo Intruksikan PNS Bebas Narkoba

PROBOLINGGO (BangsaOnline) - yang awalnya digunakan untuk kepentingan medis kini banyak disalahgunakan. Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko menyampaikan hal itu saat menjadi Pembina Apel PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo, Selasa (17/2).

Apel diikuti seluruh karyawan/karyawati di lingkungan Pemkab Probolinggo ini dihadiri para staf ahli Bupati, asisten dan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Jumlah penyalahgunaan narkoba meningkat dari tahun ke tahun secara cepat. Kasusnya seperti gunung es yang mencuat ke permukaan laut, dimana yang muncul sebagian kecil saja sedangkan bagian terbesar di bawahnya tidak tampak,” ungkap wabup.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Timbul mengajak seluruh peserta apel untuk bersama-sama menyelamatkan anak-anaknya, keluarganya dan semua masyarakat dari ancaman bahaya narkoba dengan cara meningkatkan kesadaran akan bahaya narkoba serta pembangunan karakter hidup sehat tanpa narkoba sejak dini.

“Dorong seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama melakukan gerakan bersama mencegah dan memberantas narkoba demi penyelamatan masa depan bangsa,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kejari Gunungkidul Musnahkan Belasan Barang Bukti Tindak Pidana':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO